Produk Susu Kambing Higoat Paling Laris

HR Marketing Group merupakan perusahaan yang sangat ahli dalam menjalankan pengolahan susu kambing organik, memiliki company sendiri, memiliki izin BPOM, sertifikat halal dan merupakan company yang bertaraf GMP Good Manufacturing Practice. Beribu MANFAAT SUSU KAMBING bisa dengan mudah didapatkan dengan mengkonsumsi susu kambing bubuk. Inilah adalah produk-produk paling laris Healthy Royal Marketing.

HIGOAT GOAT MILK POWDER (SUSU KAMBING BUBUK HIGOAT)


Susu warisan para nabi, yang bisa menyembuhkan beragam penyakit. Banyak konsumen yang lebih tertarik untuk mengkonsumsi Higoat Bubuk Susu Kambing ini, Higoat diproduksi khusus untuk mengobati para penderita alergi, terlebih alergi terhadap makanan, susu sapi ataupun zat kimia lainnya. Higoat Goat Milk Powder pengolahannya sangat higienis karena menggunakan alat yang modern dan terbebas dari kuman berbahaya, Keunggulan Susu Kambing Higoat Bubuk adalah bisa dikonsumsi oleh siapa saja. Kandungan Higoat Susu Kambing Murni sangat beragam, mulai dari kalsium, mineral, zat besi, protein vitamin semuanya ada di sana, Dianjurkan untuk diminumkan higoat setiap hari minimal 2 kali, kecuali jika anda sedang sakit atau dalam masa pengobatan bisa dilakukan sampai 4 kali sehari.

HIGOAT PREMIUM (SUSU KAMBING KURMA - MADU)


Banyak orang tua yang mengambil keputusan memilih produk ini untuk kesehatan dan kecerdasan perkembangan otak anaknya. Niasin dan vitamin A dalam Higoat Premium menjadikan kulit anda senantiasa mulus dan terhindar dari kekeriputan. Madu yang terkandung di dalamnya juga kaya akan riboflavin dan thiamin yang membantu meningkatkan tenaga. Kurma memiliki banyak manfaat untuk tubuh kita karena banyak mengandung kalsium, kalium, zat besi dan magnesium, kandungan ini sangat dibutuhkan oleh para manula, ibu hamil, ibu menyusui dan anak-anak dalam masa perkembangan.

HIGOAT SPYHRU COFFEE (KOPI SUSU KAMBING SPIRULINA)


Sembuhkan stroke dengan segera menggunakan produk herbal berkualitas ini. Mengatasi kelelahan mental, Membantu menyembuhkan disfungsi ereksi, Meningkatkan jumlah sperma adalah manfaat dari kopi. Spyhru merupakan kopi yang dilengkapi dengan susu kambing dan spirulina sehingga tidak hanya memberikan rasa yang lezat tetapi juga sangat baik untuk kesehatan karena kaya akan protein mineral dan enzim yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita.

GOATS MILK TABLET (TABLET SUSU KAMBING HIGOAT)


Tablet pertama di dunia yang berasal dari susu kambing asli. Tablet Susu Kambing adalah Susu Kambing Pertama yang dibuat dalam bentuk tablet, Goat’s Milk Tablet (Tablet Susu Kambing) kini tersedia dalam 3 rasa natural, strawberry, dan coklat. Komposisi Susu Kambing Tablet Higoat tidak menggunakan tambahan tepung gandum, tepung jagung, ragi, zat pengikat atau perasa dan pewarna tiruan. Goat’s Milk Tablet (Tablet Susu Kambing) merupakan formula istimewa untuk penyembuhan berbagai penyakit seperti jantung, sesak napas, darah tinggi, asam urat, nyeri sendi dan lainnya, saya anjurkan agar anda mengkonsumsi Goat’s Milk Tablet (Tablet Susu Kambing) ini secara rutin.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Agen Susu Kambing Higoat Madiun. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel