Susu Kambing Kaya Dengan Mineral Selenium


Sobat, Susu Kambing Higoat juga memiliki khasiat lain yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita yaitu Mineral Silenium. Mineral ini berfungsi sebagai bahan dalam membantu sistem ketahanan sel tubuh manusia dan merupakan Anti Oksidan. Selain itu Selenium dapat melawan virus secara alami dan mencegahnya berkembang biak (Prevents replication of viruses)

Nah dengan demikian, meminum susu kambing bisa menghindarkan kita dari berbagai macam racun yang masuk ke dalam tubuh. Jika memang sudah terdapat racun dalam tubuh, maka susu kambing berfungsi sebagai alat penetralisir.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Agen Susu Kambing Higoat Madiun. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel